Kampoeng Kurma

photo_2017-04-29_14-34-14

Tentang Kampoeng Kurma

Berbisnislah karena ingin ber-KONTRIBUSI. Karena itulah jejak yang bisa kita tinggalkan di dunia ini. Proyek Kampoeng Kurma ini bisa tercetus juga karena niat di atas.

Kampoeng Kurma adalah proyek gotong royong Mengapa? karena para penggagasnya memiliki keinginan untuk bersama-sama membangun perekonomian masyarakat, dengan melibatkan penduduk pribumi, khususnya muslim agar kita tidak menjadi tamu (lagi) di rumah sendiri di masa depan nanti.

MENGAPA ANDA MEMILIH KAVLING KAMPOENG KURMA?

Kepemilikan aset property berupa tanah di Indonesia memiliki kecenderungan harga yang terus meningkat, terlebih lagi saat ini masyarakat intelek di Indonesia telah mengetahui potensi Pohon Kurma, bahkan perkebunan kurma yang sangat bermanfaat bagi umat manusia. Untuk itu kami memberikan Bonus pohon kurma berikut perawatan mulai dari penanaman hingga pohon tersebut berbuah. Anda memiliki kavling yang harganya terus melambung seiring dengan infrastruktur yang akan di bangun oleh Kampoeng Kurma dan juga potensi Pohon kurma di masa depan yang semakin menarik perhatian masyarakat.

Bahkan di negara Oman, setiap bayi laki – laki yang lahir, memiliki kebudayaan khusus yaitu, keluarga yang mengurusnya wajib menanam sebuah pohon kurma (per setiap bayi yang lahir). Esensi dari tradisi tersebut adalah ketika anak mulai sekolah, pohon kurma telah berbuah sehingga dapat membiayai kehidupan sang anak hingga dewasa. Hal ini karena masa hidup pohon kurma yang bisa sampai 90 – 120 tahun, dan masa produktif yang luar biasa dari pohon kurma lebih dari 50-70 tahun dengan rata2 buah yang dihasilkan 100 – 300 kg (pada masa produktif, bahkan tidak jarang yang sampai 500 kg pada masa panen yang terjadi setahun sekali.

Jika harga 1 kg buah kurma barhee dijual Rp. 150 rb, maka dalam 1 thn bepotensi menghasilkan jutaan hingga puluhan juta per pohon. Itu baru dari buah pohon betina, belum lagi dari getah, pelepah, batang dan lain – lain. Tak kalah kurma jantan pun memiliki peluang masa depan yang uar biasa, nilai ekonominya bahkan bisa melebihi pohon betina.
Bagaimana Anda mau ambil bagian apa hanya jadi penonton?

APAKAH YANG DIMAKSUD “INVESTASI” DI KAMPOENG KURMA?

adalah suatu istilah dengan beberapa pengertian yang luas, yang biasanya berhubungan dengan keuangan dan ekonomi. Istilah Investasi berkaitan erat dengan segala bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan pada masa depan. Seringkali, investasi disebut juga diartikan sempit sebagai penanaman modal.

Apa Keuntungan berinvestasi di Kampoeng Kurma?

Anda sebenarnya bukan sedang menanam modal seperti saham, dsb. Anda betul-betul memiliki Asset riil , karena dalam Islam, Rasulullah Muhammad sangat menganjurkan kita berbisnis di sektor riil, bukan sektor non riil. Singkatnya, Anda sebenarnya membeli sebidang tanah / kavling produktif yang di dalamnya kami gratiskan 5 (lima) pohon kurma pilihan, dan hasil dari kurma tersebut bisa Anda nikmati di masa yang akan datang. Anda akan mendapatkan keuntungan di masa yang akan datang berupa :

  1. Nilai jual tanah yang terus naik dikarenakan lokasi Kampoeng Kurma yang terus berkembang dan memiliki fasilitas-fasilitas sosial dan umum seperti Islamic center, pesantren tahfidz, sarana olah raga sunnah, fasilitas jalan 6-12 meter, kawasan agrowisata kurma, dsb.
  2. Anda juga memiliki investasi lingkungan yang Insyaa Allah Islami, yang kita harapkan bersama menjadi lingkungan positif bernuansa Islami yang bermanfaat bukan untuk kita saja, tapi juga untuk anak cucu kita agar bisa mengenal islam dan mempelajari Islam lebih dekat lagi.
  3. Nilai ekonomi kurma yang bisa Anda dapatkan 4-10 tahun dari sekarang (dari masa usia pohon kurma yang konon bisa mencapai 90-120 tahun), selama pohon kurma produktif Anda bisa menikmati hasilnya. Tentunya dalam proses pemeliharaan kita pun akan mengedukasi Anda bagaimana cara mengoptimalkan potensi pohon kurma secara menyeluruh sebagai salah satu penopang ekonomi di masa yang akan datang.

SIAPA YANG MEMELIHARA POHON KURMA?

Kami memberikan pelayanan perawatan secara gratis untuk 5 (lima) buah pohon kurma sebagai rasa tanggung jawab kami, edukasi kami kepada masyarakat, bahwasanya kurma adalah salah satu kekayaan Allah yang bernilai ekonomi tinggi, yang sampai dengan saat ini umat muslim sendiri masih banyak yang belum banyak tahu.

Pemeliharaan akan dilakukan secara berkala oleh mitra Kampoeng Kurma, yaitu Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) PROSHAR yang dipimpin oleh Ustadz Ir. H. Mohamad Irfan. Beliau adalah praktisi bisnis dan juga pertanian yang terpercaya, yang Insyaa Allah akan membantu merawat Kavling bapak / Ibu dan juga mengedukasi kita bagaimana Kurma ini bisa menjadi salah satu penopang perekonomian bersama. Semoga Insyaa Allah mendapatkan hasil yang luar biasa dan juga berkah di kemudian hari. Allahumma Aamiin

KAPAN MASA PRODUKTIF POHON KURMA?

Pohon kurma mulai belajar berbuah untuk Pohon yang betina ketika usia rata-rata 4 sampai 7 tahun, untuk jenis tertentu bisa diatas 7 Tahun. Pada awal-awal panen mungkin hanya akan berbuah 5 – 50 Kg saja per panen. Akan terus meningkat pada tahun-tahun berikutnya hingga pada usia belasan tahun sampai 50 tahun itu adalah masa tersubur pohon kurma Betina. di Usia 60 tahun ke atas terjadi masa penurunan (produktivitas) yang beragam.

Bagaimana dengan yang jantan? berbeda dengan pohon kurma Betina, di usia 3 – 4 tahun pohon kurma Jantan bisa menghasilkan lebih cepat seperti pemanfaatan serbuk sari, polen, dsb yang bisa Anda gunakan bahkan Anda jual ke pasaran. Sekedar bocoran saja, harga serbuk sari pohon kurma Jantan berkisar Rp 2.470.000 / kilogram. Meski Anda kami berikan gratis 5 buah pohon kurma, tapi kami sangat serius menggarap pohon kurma di Kavling Anda. Anda bisa melihat nantinya sistem penanaman kami menggunakan Good Agricultural Practices (GAP), yang dalam penanamannya sesuai dengan teknologi kekinian yang dianjurkan oleh para Ahli Pertanian. Itulah yang membuat kita yakin, Insyaa Allah penanaman pohon Kurma di Kavling Anda bisa bernilai ekonomi yang luar biasa. Tentunya semua itu dengan Izin Allah.

LOKASI  KAMPOENG KURMA

Dengan mengucapkan Basmallah, kami  PT  KAMPOENG KURMA JONGGOL membuka daerah baru yang LEBIH  STRATEGIS…LEBIH EKSOTIS…LEBIH DINAMIS…TAPI TIDAK KAPITALIS…Telah dibuka untuk daerah :

1.     TANJUNG SARI KAB. BOGOR

2.    SIRNASARI KAB.BOGOR

3.    JASINGA KAB.BOGOR

4.    CIREBON JAWA BARAT

5.    SULTAN SALADIN BANTEN

BERAPA HARGA KAVLING KURMA

Khusus untuk Kampoeng kurma Sultan saladin banten, anda dapat mencicil selama 5 tahun dengan anguran 2jt/bln

Hanya cukup Booking Fee sebesar 5 jt saja

Booking kavlingnya sekarang atau nanti setelah harga promonya habis, pilihan ditangan Anda.

Perlu Anda Ketahui, kavling Kampoeng Kurma JONGGOL HABIS TERJUAL 2200 KAVLING HANYA DALAM WAKTU 3 BULAN..

“Tapi kan saya belum survey lokasi?”

Survey lokasi terlebih dahulu lebih dianjurkan. Namun, jika Anda tidak memiliki waktu untuk segera survey dan takut kehabisan kavling. Boleh booking dan pilih kavling dulu.

Garansi Uang Kembali 100% jika Anda membatalkan transaksi

KAMPOENG KURMA TANJUNG SARI DAN SIRNASARI

Lokasi di Desa Tanjungsari & Desa Sirnasari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor. Merupakan desa yang terletak di Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor dengan luas wilayah kecamatan 130 km2 dan ditempati oleh penduduk sebanyak 56.026 jiwa. Sektor penggerak perekonomian utama di Kecamatan Tanjungsari yaitu pertanian, perkebunan dan pariwisata alam…

photo_2017-04-30_18-56-23

POTENSI LOKASI

Berada dekat dengan jalur strategis (Transyogi) & wilayah berkembang (Cibubur, Jonggol, Cianjur).

  • 39 km dari Mekarsari
  • 27 km dari alun-alun Jonggol
  • 20 km dari sukaresmi (KKJ)
  • 4.4 km dari kantor Kec Tanjung Sari
  • 3 km dari Jl. Transyogi
  • 1 km dari gunung Geulis
  • 1 km dari air terjun Cikuning

Pariwisata merupakan sektor potensial di Kecamatan Tanjungsari. Pemerintah Kabupaten Bogor telah memiliki rencana pengembangan potensi pariwisata di Kecamatan Tanjungsari menjadi taman wisata terpadu diatas lahan seluas 95 Hektar. Taman wisata terpasdu ini terdiri dari empat zona seperti zona wisata intensif yang meliputi play ground, gedung pentas budaya, kios para pelaku UMKM. Selanjutnya, zona wisata ekstensif dengan meliputi camp groud, junggle track dan cottage, zona wisata yang direncanakan meliputi hotel dengan 200 kamar fasilitasnya, spbu terpadu, terakhir zona wisata tirta dengan luas sekitar 2,1 hektar direncankan meliputi di situ/danau buatan yang di lengkapi jogging track.

BERAPA HARGA PER KAVLING KAMPOENG KURMA TJ SARI & SIRNASARI

Dengan luas kavling 400m2 anda dapat membeli dengan harga 89.5jt saja. Total luas lahan Kampoeng kurma tanjungsari & sirnasari adalah 400ha dimana pada tahap pertama ini akan dijual seluas 11 ha yaitu 225 kavling

Fasilitas yang akan dibangun di Kampoeng kurma Tj Sari dan Sirnasari :

  • Jalan 6 – 12 Meter
  • Islamic Center
  • Agro Wisata Kurma
  • Pasar Rakyat
  • Gedung Serbaguna
  • Kolam Renang terpisah ikhwan & akhwat
  • Sarana Olahraga Memanah & Berkuda
  • Bumi perkemahan Tahfidz Qur’an
  • Pondok pesantren Tahfidz Qur’an Gratis
  • Kavling bisa dibangun Resort

Hanya cukup Booking Fee sebesar 5 jt saja

Booking kavlingnya sekarang atau nanti setelah harga promonya habis, pilihan ditangan Anda.

KAMPOENG KURMA JASINGA

Lokasi di Desa Setu & Desa Koleang Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor

Cigudeg adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Cigudeg saat ini direncanakan menjadi ibu kota serta pusat pemerintahan Kabupaten Bogor Barat yang akan melepaskan diri dari Kabupaten Bogor.

Kecamatan Cigudeg memiliki potensi sumber daya alam yang berlimpah seperti potensi tambang (biji emas, batu bara dan galena logam), aneka jenis batu dan pasir, tempat – tempat wisata dan akses infrastruktur yang menghubungkan propinsi Jawa Barat dengan Propinsi Banten.

Topografi wilayah yang bergelombang ringan dengan kemiringan antara 15 – 20% dan ketinggian 250 meter dari permukaan laut.

POTENSI LOKASI

Keuntungan Lokasi Kampoeng Kurma Jasinga adalah :

  • 5 Km dari CIGUDEG (ibukota kabupaten Bogor Barat)
  • 2.5 Km dari Terminal Bus antar kota antar propinsi
  • 7 Km dari stasiun kereta api Tenjo
  • Berbatasan langsung dengan jalan Propinsi
  • Pemandangan Situ Kadongdong & Persawahan
  • Sangat cocok untuk tempat peristirahatan seperti villa
  • Berpotensi menjadi agrowisata perkebunan kurma dan wisata air
  • Akan di bangun fasilitas Standar PT. Kampoeng Kurma

BERAPA HARGA PER KAVLING KAMPOENG KURMA JASINGA

pamflet kampoeng Kurma jasinga

Dengan luas kavling 400m2 anda dapat membeli dengan harga 89.5jt saja.

Fasilitas yang akan dibangun di Kampoeng Kurma Jasinga :

  • Jalan 6 – 12 Meter
  • Islamic Center
  • Agro Wisata Kurma
  • Pasar Rakyat
  • Gedung Serbaguna
  • Kolam Renang terpisah ikhwan & akhwat
  • Sarana Olahraga Memanah & Berkuda
  • Bumi perkemahan Tahfidz Qur’an
  • Pondok pesantren Tahfidz Qur’an Gratis
  • Kavling bisa dibangun Resort

Hanya cukup Booking Fee sebesar 5 jt saja

Booking kavlingnya sekarang atau nanti setelah harga promonya habis, pilihan ditangan Anda.

KAMPOENG KURMA CIREBON

Desa Kubang Deleg Kecamatan Karang Wareng Kabupaten Cirebon

Kubang Deleg adalah nama sebuah desa di Kecamatan Karang Wareng Kabupaten Cirebon, yang memiliki catatan silsilah pemerintahan (para kuwu) terlengkap di Kabupaten Cirebon. Desa ini diperkirakan berdiri pada seperempat terakhir abad 16.

Secara topografi, Desa Kubangdeleg merupakan dataran rendah dengan ketinggian 16 meter dari permukaan laut dan termasuk dalam kategori desa swadaya. Dalam hal penerimaan pendapatan, Desa Kubangdeleg menempati posisi kedua dengan pendapatan total sebesar 540 juta.

Secara demografis, Desa kubangdeleng memiliki jumlah penduduk terbanyak di kecamatan Karang Wareng yaitu sebanyak 5.323 jiwa atau 17.39 % dari total penduduk di kecamatan Karang wareng dan tingkat kepadatan penduduk per kilometer adalah 562.23.

POTENSI LOKASI

Wilayah Kabupaten Cirebon memiliki segudang potensi yang belum termanfaatkan secara optimal. Potensi tersebut antara lain :

  1. Lokasi yang strategis, hanya 3-4 jam dari Jakarta atau 2 jam dari Bandung dengan mengunakan mobil atau 45 menit dengan menggunakan pesawat udara dari Jakarta dan terletak pada jalur perlintasan Jawa – Bali-Sumatera.
  2. Catatan sejarah sebagai pusat kerajaan dan perkembangan kebudayaan islam.
  3. Potensi Seni dan Kebudayaan, seperti Tari Topeng, Tarling, Acara Mauludan dll.
  4. Potensi kuliner, seperti Nasi Jamblang, Empal Gentong, Tahu Gejrot dll

BERAPA HARGA PER KAVLING KAMPOENG KURMA CIREBON

 

pamflet kampoeng Kurma Cirebon

Dengan luas kavling 500m2 anda dapat membeli dengan harga 89.5jt saja.

Fasilitas yang akan dibangun di Kampoeng Kurma Jasinga :

  • Jalan 6 – 12 Meter
  • Islamic Center
  • Joging track
  • Pasar Rakyat
  • Gedung Serbaguna
  • Agro Wisata dan wisata air
  • Sarana Olahraga Memanah & Berkuda
  • Bumi perkemahan Tahfidz Qur’an
  • Pondok pesantren Tahfidz Qur’an Gratis
  • Kavling bisa dibangun Resort
  • Sekolah Enterprenur

Hanya cukup Booking Fee sebesar 5 jt saja

Booking kavlingnya sekarang atau nanti setelah harga promonya habis, pilihan ditangan Anda.

KAMPOENG KURMA SULTAN SALADIN BANTEN (KKSSB)

Kampoeng Kurma Sultan Saladin Banten (KKSSB) merupakan salah satu Proyek dari Kampoeng Kurma Group (KKG). Proyek ini lebih tepatnya berada di wilayah Pandeglang Banten yang meliputi 4 kecamatan yaitu: Kecamatan Cikeusik, Kecamatan Cimanggu, Kecamatan Cibaliung, dan Kecamatan Cibitung. Di mana hamparan proyek ini di sepanjang pantai laut samudera dengan total lahan mencapai 11.000 Hektar. kami membuka diri ke semua stake holder untuk sama2 menyukseskan target proyek yang kami tetapkan ini KKSSB tentu tidak ada apa2nya tanpa peran dari semua pihak tentunya para pelanggan setia Kampoeng Kurma Group

Bagaimana route menuju ke lokasi proyek KKSSB ini?

Dari kota Serang lanjut ke arah Pandeglang sampai ketemu Pertigaan Tarogong Labuan. Lalu belok kiri sampai ketemu pertigaan Citeureup. Ini titik gmaps pertigaan citeureup:

https://goo.gl/maps/uBVyfmZbt4z

Lanjutkan perjalanan smpai ketemu Perempatan Cibaliung. Ini titik gmapsnya:

6°42’48.6″S 105°42’25.2″E

https://goo.gl/maps/hSEPSh7HnHM2

Dari perempatan cibaliung belok kiri jalan terus sampai ketemu pertigaan Karang Sambung. Ini titik gmaps pertigaan karang sambung:

6°43’42.8″S 105°52’25.6″E

https://goo.gl/maps/ajB2gtTWmpS2

Di pertigaan karang sambung belok kanan lanjutkan perjalanan trus sampai ketemu pertigaan Cikareo. Ini titik gmaps pertigaan Cikareo:

6°49’04.4″S 105°52’07.0″E

https://goo.gl/maps/hmR113m1jMp

Dari pertigaan Cikareo tsb Belok Kanan Sampai Ke titik Utama Lokasi Project yaitu di Mantiung. Ini gmaps titik utama atau titik sentral dari Kampoeng Kurma Sulatan Saladin Banten:

6°50’55.2″S 105°46’39.4″E

https://goo.gl/maps/8FT78D1ayYU2

Titik sentral inilah yg nantinya akan di bangun Resort, Kavling Contoh, Islamic Centre seluas 5 Ha, dan Duplikat Keraton Kesultanan Banten seluas 16 Ha.

Dari titik Utama Lokasi Project itu berdekatan dengan Titik Petilasan Sultan Ageng Tirtayasa yg Hanya berjarak 500 meter

Itu adalah route menuju Ke titik Utama Proyek KKSSB. Harapannya sahabat semua tidak kesasar ya saat akan berkunjung ke lokasi ini. hehehe

POTENSI LOKASI

Karena letaknya yang dekat dengan pantai, maka Kampoeng kurma bayak dikelilingi oleh pantai-pantai yang menjadi destinasi wisata. Lalu, Destinasi apa saja yang terdekat dari titik Utama (Sentral) Proyek KKSSB ini?

Akses pertama, ke titik paling Timur, yaitu titik Mantiung desa Tanjungan. Di titik inilah yang akan kami jadikan titik sentral (utama) dari proyek KKSSB ini. Di titik Mantiung ini ada tempat bersejarah yaitu tempat Petilasan Sultan Ageng Tirtayasa dan Terdapat Gerbang bersejarah pada masa penjajahan dulu. Gerbang inilah yang nantinya menjadi gerbang masuk utama proyek KKSSB.

Dikarenakan tempat di titik ini adalah tempat bersejarah, maka dari manajemen KKSSB akan merenovasi Tempat Petilasan Sultan Ageng Tirtayasa, manajemen juga akan membangun Duplikat Keraton Kesultanan Banten seluas 16 Ha, juga Islamic Center seluas 5 Ha, Kavling Contoh seluas 1.000 M2, dan juga kami akan bangun RESORT 2 lantai dari kayu yang kami akan fungsikan sebagai Kantor KKSSB dan tempat untuk penginapan nantinya.

Berikut kelebihan lain yang bisa anda dapatkan dengan berinvestasi di KKSSB :

4KM dari Pesantren Darunnajah An-Nahl 5 Banten.
500 Meter Ke Petilasan Sultan Ageng Tirtayasa
15 KM Dari Daerah Wisata Tanjung Panto
15 KM Dari Pantai Karangmalang
30 KM Dari Pantai Wisata Bagedur
10 KM dari Pertigaan Cikareo
26 KM dari Perempatan Cibaliung

Fasilitas yang akan dibangun di Kampoeng Kurma Sultan Saladin :

  • Islamic Center seluas 5ha
  • Agro wisata kurma
  • Joging track
  • Pasar Rakyat
  • Gedung Serbaguna
  • Duplikat kraton kesultanan banten seluas 16 ha
  • Sarana Olahraga Memanah & Berkuda
  • Kolam renang terpisah Ikhwan/Akhwat
  • Bumi perkemahan Tahfidz Qur’an
  • Pondok pesantren Tahfidz Qur’an Gratis
  • Kampus Enterprenur

BERAPA HARGA KAMPOENG KURMA SULTAN SALADIN BANTEN

pamflet kampoeng Kurma Sultan saladin

Khusus untuk kampoeng kurma Sultan Saladin bisa dicicil hingga 5 tahun (Tanpa Riba…Tanpa Denda…Tanpa Sita….Tanpa BI Checking). Cukup 2 jt per bulan atau 67rb sehari anda akan mendapatkan kavling dengan luas 500m2 senilai 128jt.

Hanya cukup Booking Fee sebesar 5 jt saja dan DP 3 jt saja (Mengurangi nilai cicilan)

Booking kavlingnya sekarang atau nanti setelah harga promonya habis, pilihan ditangan Anda.

KAMPOENG KURMA CIPANAS

Terletak di Desa  Haur Gajrug  Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak Banten

 

Desa Haur Gajrug merupakan desa yang terletak di Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak Banten dengan luas wilayah desa 660.28 ha yang dihuni oleh 4743 jiwa. Sektor penggerak perekonomian utama di desa Haurgajrug adalah petani yang didukung oleh topografi desa berupa dataran rendah.

POTENSI LOKASI

Kecamatan Cipanas yang memiliki luas 7535.36 ha yang memiliki ketinggian 200 meter dari permukaan laut memiliki beberapa tempat wisata antara lain Air Panas Tirta Lebak Buana yang berada di Jl. Raya Rangkasbitung – Bogor , Arung Jeram Sungai Ciberang. Curug Ci Tiis melengkapi tujuan wisata alam yang terdapat di kecamatan Cipanas.

Tempat wisata air panas yang terbilang baru adalah wisata air panas Savana yang sumber air panasnya berasal dari batu kancah. Dinamakan bantu kancah karena di setiap pinggir batu tersebut keluar Sumber Air Panas.

Gambaran lokasi Kampoeng Kurma di Desa Haurgajrug Kecamatan Cipanas adalah sebagai berikut :
 Lahan berukuran 16 x 25 m2 (400 m2)
 Lokasi 0 m dari Jalan Raya Propinsi Banten – Kab. Bogor
 Prediksi 2 – 3 tahun akan ramai.
 Jarak Tempuh dari Patung Singa Desa Jasinga hanya 45 Menit
 Kontur tanah seperti di Puncak, berbukit, pemandangan di bawah perkebunan dan vila
 Di sekitar proyek banyak lokasi rekreasi pemandian air panas
 Sangat cocok untuk tempat peristirahatan
 Berpotensi menjadi agrowisata perkebunan kurma dan wisata air.
 Akan di bangun fasilitas Standar PT. Kampoeng Kurma
 Akan menjadi elaborasi destinasi wisata : ada islamic Center, wisata Pemandangan, Pesantren Latanza, agrowisata kebun kurma, wisata arung jeram, curug Citiis dan pemandian air panas.

BAGAIMANA ROUTE KE KAMPOENG KURMA CIPANAS?

Berikut rute menuju KK Cipanas
*Dari Tugu Singa Jasinga ke perbatasan provinsi 11km*

Gerbang batas provinsi berada di jl. Nasional 11, Luhurjaya, Cipanas.
http://maps.google.com/?q=-6.531533,106.407889&hl=in&gl=id

*Dari Perbayasan ke Pemandian Air Panas 2,8km*
Gmaps Pemandian :
Tepatnya berada di jl. Udawa, Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten 42372
https://goo.gl/maps/J6FH9nxeu2S2

*Dari Pemandian ke Bundaran Warung Banten 200m*

Gmaps Bundaran :
dekat Jl. Udawa, Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten 42372
https://goo.gl/maps/ZdbuTeg7vC72

*PERJALANAN DILANJUT KE ARAH KANAN*.. (Klo ke kiri ke pesantren LaTansa/Warung Banten)

*Dari Bundaran ke Polsek Cipanas 4,2km*
Gmaps Polsek :
6°31’36.2″S 106°22’50.6″E
https://goo.gl/maps/gEy4Eg6NxMw

*Dari Polsek ke Simpangan Kantor KK Cipanas 800m*
Simpangannya beton lebar sktr 4m.
Gmaps Simpangan :
6°31’20.6″S 106°22’37.4″E
https://goo.gl/maps/LwQPnBGbDH82

*Dari Simpangan ke Kantor KK Cipanas 450m*
Gmaps Kantor :
http://maps.google.com/?q=-6.526252,106.376469&hl=in&gl=id

*DARI KANTOR KE LOKASI 3,1 KM*
Gmaps Lokasi :
https://goo.gl/maps/i9tFQUW4g8E2